Senin, 08 Juni 2009

8000 Jamaah Berdzikir Bersama Ust. M. Arifin Ilham
Dipublikasi pada Tuesday, 27 May 2008 oleh nomik

Pada tanggal 25 Mei 2008, bertempat di halaman kantor Pusdiklat Migas, Badan Dakwah Islam Pusdiklat Migas menggelar Dzikir Akbar dan Tausiyah bersama Ustad Muhammad Arifin Ilham dari Jakarta.

Kegiatan yang diadakan di halaman kantor besar Pusdiklat Migas ini menyedot perhatian dan minat banyak kalangan. Sekitar 8000 jamaah termasuk jamaah dari luar Cepu Kabupaten Blora pun banyak berdatangan untuk mengikuti Dzikir Akbar dan Tausiyah di Pusdiklat Migas.

Web site powered by PHP-Nuke
Keterangan Gambar : Jamaah Dzikir Akbar dan Tausiyah di halaman kantor Pusdiklat Migas

Web site powered by PHP-Nuke
Keterangan Gambar: dari kanan: Kapusdiklat Migas Dr. Ir. A. Zuhdan Fathoni, Bupati Blora Yudi Sancoyo dan Ust. Muhammad Arifin Ilham pada saat Dzikir Akbar dan Tausiyah.

Sebelum acara dzikir dan tausiyah ini dilaksanakan, Kapusdiklat Migas, Dr. Ir. A. Zuhdan Fathoni menyampaikan dalam sambutanya bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak bacaan tahmid, tahlil, istighfar dan mendengarkan tausiyah/nasehat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT atas berdirinya gedung baru kantor Pusdiklat Migas serta sebagai salah satu perwujudan ”Rahmatan lil Alamin” Badan Dakwah Islam Pusdiklat Migas dan masyarakat Cepu.

Dengan kegiatan ini pula, kita dapat mempererat tali silaturrahim dan persatuan kesatuan diantara sesama umat muslim di lingkungan kota Cepu, Kabupaten Blora. Dengan dzikir ini pula kita beristighfar/memohon ampun kepada Allah SWT atas kekhilafan dan dosa yang pernah dilakukan dengan harapan kota Cepu Kabupaten Blora dan sekitarnya senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah SWT sehingga murah rezeki, dimudahkan segala usahanya, dijauhkan dari bencana dan terwujudnya kota Cepu Kabupaten Blora yang ”Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghofur”.

Selain Kapusdiklat Migas, Bupati Blora RM Yudi Sancoyo yang turut hadir untuk mengikuti dzikir dan tausiyah ini juga menyampaikan harapannya semoga dalam acara ini membawa manfaat dan membawa berkah sehingga setelah kegiatan dzikir dan tausiyah ini selesai, dapat membawa perubahan yang positif kepada kehidupan keIslaman untuk meningkatkan amal dan ibadah kita. Amin.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Badan Dakwah Pusdiklat Migas bersama masyarakat Cepu.

(drm/alim/wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan waktu dan Komentarnya.