Selasa, 09 Juni 2009

UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA

UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA
Surat ini datangnya dari Syech Ahmad disaudi arabia
“ Aku bersumpah demi Nama Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW.
Wasiat untuk seluruh UMMAT ISLAM dari SYECH AHMAD seorang penjaga makam Rasulullah SAW di madinah yaitu di Mesjid Nabawi Saudi Arabia “

Pada malam tatkala hamba membaca Al-Qur’an di makam Rasululllah SAW, dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi dalam mimpi hamba bertemu Rasulullah SAW, dan beliau berkata “ dalam 60.000 orang Dunia antara bilangan itu tidak ada seorang pun meninggal dalam keadaan beriman kepada Allah SWT dan ajaran Agamanya. Dikarenakan :
1. Seorang Istri tidak lagi mendengarkan perkataan suaminya.
2. Orang/berada atau kaya tidak lagi melambangkan/menimbangkan rasa bekas kesihan kepada orang miskin
3. Sudah banyak orang yang tidak berzakat, tidak berpuasa/menahan diri, tidak shalat, dan tidak menunaikan Ibadah Haji. Padahal mereka-mereka itu mampu untuk melaksanakanya.
Oleh sebab itu wahai Syech Ahmad, hendaklah engkau sabdakan kepada semua ummat manusia. Di Dunia agar berbuat kebaikan dan menyembah Allah. Subhana huwata’ala.
Demikian Pesan Rasulullah SAW kepada hamba, maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap Ummat, ISLAM diseluruh dunia.
 Berselawatlah kepada Nabi besar Muhammad SAW Selalu.
 Bersegeralah untuk shalat, janganlah bermalas – malasan dalam mengerjakan Shalat yang 5 (lima) waktu.
 Bersedekahlah dan berzakatlah dengan segera, santuni anak yatim dan piatu.
 Berpuasalah di Bulan Suci Ramadhan, jika bila mampu tunaikanlah segera ibadah haji.
P E R H A T I A N ...........................
Bagi ...... siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyali/mengcopy nya untuk disampaikan kepada orang-orang yang beriman kepada hari penghabisan /Kiamat. Hari kiamat akan segera tiba, dan batu bintang akan segera terbenam dan Al-Qur’an akan hilang. Dan matahari akan dekat diatas kepala. Saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang hanya menuruti hawa nafsu dalam jiwa. Dan barang siapa yang menyebarkan Surat ini, sebanyak 20 lembar dan disebarkan kepada teman-teman masyarakat Islam disekitarnya, maka percayalah anda semua akan memperoleh Hikmah/keuntungan setelah 2 (dua) minggu kemudian, telah terbukti kepada pengusaha di Bandung setelah membaca dan menyalinya juga menyebarkanya sebanyak 20 lembar maka dalam jangka waktu 2 minggu kemuduian dia mendapat kemajuan yang luar biasa besarnya. Sdangkan bagi orang yang menyepelekan surat ini dia akan mendapat musibah yang besar. Yaitu kehilangan sesuatu baik berupa harta yang sangat dicintai atau disayangi !! perlu diingat kalau kita sengaja tidak memberitahukan ayat ini kepada orang lain maka tunggu lah saatnya tiba kejadian apa yang anda alami dan jangan menyeal jika mendapat bencana secara tiba-tiba, atau kerugian yang sangat besar sebaliknya jika anda segera menyalinya / mengcopy atau menyebarkanya kepada orang lain, maka anda akan mendapat Hikmah/keuntungan yang besar atau Rezeki yang tidak disangka-sangka.
Surat ini ditulis Oleh ST Stavia sejak itu surat menjelajah keseluruh Dunia dan kini sampai kepada Anda. Percayaalah beberapa hari lagi sesuatu yang penuh Hikmah /Keberuntungan akan datang, kepada anda dan keluarga.
KEJADIAN – KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI.
Tuan Mustafa mantan Menteri Nasabah Malaysia, dia dipecat dari jabatanya, karena beliau lupa setelah menerima surat ini dan tidak menyebarkanya. Beberapa kemudian beliau dilantik kembali menjadi anggota kabinet.
Tuan Gozali mantan menteri Malaysia, menyalin 20 lembar dan menyebarkannya beberapa hari kemudian beliau mendapat Hikmah/Keuntungan yang luar biasa besarnya.
Tuan Abdul Ghafur, Menteri Indonesia, beliau lupa tidak menyalin surat ini, tidak lama kemudian beliau dipecat dari jabatanya tidak lagi menjabat / menduduki jabatan dalam susunan Personal Kabinet pembangunan.
NY. Benazir Butto, mantan Presiden Pakistan, juga menerima surat ini, tetap tidak mengindahkanya sehingga beliau menerima akibatnya, yaitu digulingkan dari jabatanya dan di Hukum sampai mati.
Dengan adanya kejadian tersebut diatas sebagai bukti untuk saya sarankan agar anda tidak memendam /menyembunyikan merahasiakan surat ini, segeralah salin,/Copy kembali sebanyak 20 lembar dan sebarkan kepada teman-teman anda dan tunggu kabar baik, dalam rentang waktu 2 minggu setelah surat ini anda sebarkan. Allah SWT akan meridhoi niat baik anda. Selamat bertugas dan berkarya.

Dari penjaga Makam Rasulullah SAW,


( SYECH AHMAD MADINAH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan waktu dan Komentarnya.